Arsenal Kunci Posisi Empat Besar

Sport, isukepri.com, Kemenangan tipis 1-0 Arsenal atas West Bromwich Albion sudah cukup bagi Arsenal untuk mengunci posisi keempat. Arsenal telah memastikan diri meraih tiket playoff Liga Champions Eropa musim depan.

Arsenal mengambil inisiatif menyerang terlebih dahulu. Kerjasama antara Olivier Giroud dan Mesut Ozil berhasil menciptakan ruang tembak untuk Lukas Podolski. Sayangnya tendangan Podolski masih melambung dari target.

Arsenal akhirnya membuka skor pada menit ke-14. Umpan tendangan sudut dari Santi Cazorla disundul oleh kepala Giroud dan mengubah kedudukan menjadi 1-0 untuk Arsenal.

Tim tamu West Brom tidak mau kalah. Pada menit ke-35 upaya Graham Dorrans masih mampu diamankan oleh kiper Arsenal Wojciech Szczesny. Aksi dari Cazorla pun masih mampu diantisipasi oleh kiper West Brom Ben Foster.

Menit ke-76, Podolski kembali mendapat kesempatan emas memperoleh bola liar, sayang tendangan volinya masih membentur tiang gawang.

Tidak ada gol tambahan sampai akhir pertandingan. Dengan hasil ini, Arsenal berhasil mengunci posisi keempat, sementara West Brom berada di posisi ke-16. (andria)

Andria Gutama

Read Previous

Sinergitas Nelayan dan Aparat Keamanan Laut Harus Terjalin

Read Next

FPP: Kearifan Lokal Kepri Layak Dilestarikan