TPS di Tanjungpinang Bakal Berkurang Pada Pilpres 2014

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tanjungpinang menyebutkan, tempat pemungutan suara (TPS) di Kota Tanjungpinang pada pelaksanaan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014 mendatang diprediksi bakal berkurang.

“Pengurangan jumlah TPS di Kota Tanjungpinang ini, diperkirakan hingga 20 persen nantinya,” ucap Ketua KPU Kota Tanjungpinang, Robby Patria, Senin (28/4) kepada IsuKepri.com.

Robby mengatakan, saat ini pihaknya sedang melakukan pemetaan terhadap pemilih yang berada di lingkungan TPS terdekat di masing – masing kelurahan se Kota Tanjungpinang.

“Kita juga sudah meminta pihak kelurahan untuk membuat peta lokasi terhadap pemilih di lingkungan nya masing – masing,” katanya.

Namun, Robby mengaku belum bisa memastikan berapa jumlah pengurangan TPS yang telah ada pada Pileg 9 April 2014 kemarin.

“Dari Jumlah 385 TPS yang ada di Kota Tanjungpinang pada Pileg 2014 kemarin, kita belum ketahui berapa yang akan dikurangi. Karena masih tahap pemetaan di tingkat kelurahan,” paparnya.

Tambah lagi, kata dia, saat ini pihaknya sedang melakukan verifikasi jumlah pemilih. (ALPIAN TANJUNG)

Alpian Tanjung

Read Previous

SMK Bisa Kerja dan Bisa Kuliah

Read Next

Wawako Tutup O2SN Tanjungpinang