PSG Tumbangkan Chelsea

Sport, isukepri.com, Leg pertama babak 8 besar Liga Champions Eropa musim 2013-2014, Chelsea harus takluk ketika bertamu ke markas Paris Saint Germain di Parc des Princes dengan skor 3-1.

Menit ke-4, umpan silang Blaise Matuidi dibuang secara tidak sempurna oleh John Terry, dan Ezequiel Lavezzi berhasil mengambil bola tersebut dan melepaskan tendangan voli yang menggetarkan gawang kiper Petr Cech. 1-0 untuk PSG.

Menit ke-26, Oscar dijatuhkan oleh Thiago Silva di dalam area terlarang dan wasit langsung menunjuk titik putih. Eksekusi penalti Eden Hazard sukses mengelabui kiper Salvatore Sirigu dan menyamakan skor menjadi 1-1.

Menit ke-61, David Luiz malah menendang bola masuk ke dalam gawangnya sendiri ketika bermaksud membuang bola tendangan Lavezzi. 2-1 untuk PSG.

Menit ke-70, striker PSG Zlatan Ibrahimovic mengalami masalah dengan otot pahanya dan ditarik keluar, digantikan oleh Javier Pastore. Ketika pertandingan akan berakhir, akselerasi Pastore gagal dihentikan oleh lini belakang Chelsea. Tendangan Pastore ke sudut sempit gagal diamankan oleh Petr Cech. Skor berubah menjadi 3-1 dan bertahan hingga akhir pertandingan. (andria)

Andria Gutama

Read Previous

Wakil Wali Kota Resmikan Koperasi Bina Mandiri

Read Next

Real Madrid Gilas Borussia Dortmund