PDIP Peroleh 7 Kursi di DPRD Kota Tanjungpinang

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tanjungpinang, memperkirakan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) memperoleh tujuh kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tanjungpinang.

Perkiraan itu, berdasarkan hasil rekapitulasi perolehan suara dari keseluruhan daerah pemilihan (Dapil) di Kota Tanjungpinang, ujar Ketua KPU Kota Tanjungpinang, Robby Patria, Ahad (20/4) kepada IsuKepri.com.

Robby mengatakan, PDIP merupakan partai yang memperoleh suara dan kursi terbanyak dari partai peserta pemilu lainnya pada pemilihan legislatif (Pileg) 9 April 2014 di Kota Tanjungpinang.

Sedangkan, untuk Partai Golongan Karya (Golkar) diperkirakan memperoleh empat kursi di DPRD Kota Tanjungpinang. Begitu juga dengan perolehan kursi untuk Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), katanya.

Sementara, kata dia, partai – partai peserta pemilu lainnya ada yang memperoleh tiga kursi dan ada yang dua kursi. Namun, ia belum dapat merincikan masing – masing partai yang memperoleh kursi tersebut.

Pada intinya, partai peserta pemilu lainnya diperkirakan ada yang memperoleh tiga kursi, dua kursi, dan satu kursi, ucapnya. (ALPIAN TANJUNG)

Alpian Tanjung

Read Previous

200 Peserta Ikuti Workshop Pengembangan Pendidikan Inklus

Read Next

Arsenal Pertahankan Posisi 4 Besar