Mobil Pegawai Lurah Dompak Dihantam Avanza

Mobil Honda Civic Milik Pegawai Lurah Dompak. Foto SAUD MC
Mobil Honda Civic Milik Pegawai Lurah Dompak. Foto SAUD MC

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Sebuah mobil sedan merek Honda Civic hitam dengan Nomor Polisi B 2961 U milik salah seorang pegawai di Kantor Kelurahan Dompak, dihantam oleh mobil Avanza silver BP 1489 TW di kawasan ruas Jalan Dompak Tanjungpinang, Rabu (2/4) sekitar pukul 15.45 WIB.

Kejadian itu, diduga lantaran pengemudi mobil Avanza silver mengantuk saat mengemudi. Akibatnya, kecelakaan tersebut tak bisa dihindari.

Pengemudi mobil Honda Civic, Said Muhammad Ilman mengatakan, mobil Avanza itu melaju hingga keluar dari jalurnya.

“Saya kaget, karena Avanza itu melaju dari arah berlawanan menuju Dompak, dan semakin lama, makin memakan ruas jalan saya yang ketika itu pulang dari kantor lurah Dompak menuju jalan pinang,” ucap Said kepada IsuKepri.com.

Kecelakaan itu juga, Said mengaku mobilnya sempat berputar sebanyak tiga kali. “Mobil saya sempat berputar tiga kali ketika diserempet mobil Avanza silver itu,” paparnya.

Atas kecelakaan itu, kedua pengemudi tidak mengalami luka serius, namun menurut pengemudi mobil Avanza silver BP 1489 TW, Ia sempat mengalami lelah dan terlelap.

“Saya kaget, karena nampaknya saya ketiduran ketika mengemudi,” ucap pengemudi Avanza silver yang enggan menyebutkan namanya.

Pantauan IsuKepri.com di lokasi kecelakaan, mobil Avanza silver mengalami rusak parah. Pasalnya, roda depan sebelah kanan mobil itu hingga lepas, dan lampu depannya pecah. Sementara, atas kecelakaan itu, pihak kepolisian dari Unit Kecelakaan Lalulintas Polres Tanjungpinang, belum tiba di tempat kejadian perkara (TKP). (SAUD MC)

Alpian Tanjung

Read Previous

Barcelona Tahan Imbang Atletico Madrid

Read Next

Lis Sebut Pegawai Malas Kebiasaan Dari Individu