Manchester City Gilas Southampton

Sport, isukepri.com, Manchester City terus-menerus menunjukkan performa gemilang untuk mengejar posisi puncak klasemen Liga Premiere Inggris. Menjamu Southampton, City berhasil mengamankan 3 poin dengan skor meyakinkan 4-1.

City unggul terlebih dahulu pada menit ke-3, Edin Dzeko dijatuhkan di dalam kotak penalti dan wasit langsung menunjuk titik putih. Yaya Toure maju sebagai algojo dan sukses mengubah skor menjadi 1-0.

Southampton berhasil menyamakan skor pada menit ke-37, juga melalui titik penalti yang sukses disarangkan oleh Rickie Lambert.

City kembali unggul di penghujung babak pertama. Dzeko memberi umpan kepada David Silva, dan Silva meneruskan umpan tersebut kepada Samir Nasri yang sukses mengubah skor menjadi 2-1. Gol yang sedikit kontroversial karena Silva sudah dalam posisi offside saat menerima umpan dari Dzeko.

Semenit kemudian, sebuah umpan silang matang dari Aleksandar Kolarov berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Dzeko. 3-1 untuk City.

Menit ke-81, Stevan Jovetic turut mencatatkan namanya di papan skor setelah berhasil memanfaatkan umpan dari Jesus Navas. Pertandingan berakhir dengan skor 4-1.

Dengan hasil ini, City untuk sementara duduk di posisi ke-3 klasemen, sedangkan Southampton berada di posisi ke-8. (andria)

Andria Gutama

Read Previous

Warga Sebut KPU Tak Pernah Sosialisasi Cara Pencoblosan

Read Next

Manchester United Tumbangkan Newcastle United