Kuasa Hukum Terdakwa Elvi Ajukan Pembantaran

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Terdakwa atas dugaan korupsi proyek Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) di Kabupaten Natuna, Elvi Nelis, mengalami sakit di Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas 1 Tanjungpinang. Akan hal itu, Kuasa Hukum Elvi Nelis, Bambang Julianto, SH mengajukan pembataran penahanan kepada Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Tanjungpinang, pada Rabu (2/4).

Pembantaran penahanan terhadap klien saya (red, terdakwa Elvi) sudah diserahkan ke Ketua Pengadilan Negeri (PN) Tanjungpinang tadi (red, Rabu). Permohonan itu juga, akan diserahkan kepada ketua majelis, ucap Bambang kepada IsuKepri.com.

Bambang berharap permohonan pembantaran kliennya dapat dikabulkan oleh Pengadilan Tipikor. Karena, kliennya mengalami sakit dan harus mendapat perawatan medis.

Surat rekomendasi dari medis dan Rutan sudah kami berikan ke pengadilan, ujarnya.

Rencananya, kata dia, kliennya akan dirujuk ke salah satu rumah sakit di Tanjungpinang. Sebab, kaki sebelah kiri kliennya mengalami pembekkan.

Sehingga, klien saya susah melakukan aktifitas di Rutan Tanjungpinang, papar Bambang.

Ia mengatakan, pada Jumat 29 Maret lalu, kliennya tergelincir saat hendak ke kamar mandi di Rutan Tanjungpinang. Akibatnya, kaki sebelah kiri kliennya keselo dan bengkak. (ALPIAN TANJUNG)

Alpian Tanjung

Read Previous

MUI Anambas : Pancasila Sudah Final

Read Next

Kompasiana : Malaysia Ingin Natuna Jadi Wilayahnya