Kalahkan PSG, Chelsea Lolos ke Semifinal

Sport, isukepri.com, Armada Jose Mourinho harus berjuang keras untuk mengejar defisit dua gol atas PSG. Chelsea menjamu PSG dengan kekuatan penuh, sedangkan PSG harus datang ke Stamford Bridge, London, tanpa bintang mereka Zlatan Ibrahimovic.

Pertandingan baru berjalan 18 menit, Eden Hazard harus ditarik keluar karena cedera, dan digantikan oleh Andre Schurrle. Sebuah keputusan yang amat tepat, karena Schurrle berhasil membuka skor melalui golnya pada menit ke-32. Umpan sundulan dari David Luiz berhasil disambar oleh Schurrle dan membuat kiper PSG Salvatore Sirigu mati langkah.

Menit ke-66, Mourinho kembali melakukan pergantian untuk menambah daya gedor Chelsea. Frank Lampard digantikan oleh Demba Ba. Dan pada menit ke-80, Fernando Torres masuk menggantikan Oscar.

Sebuah keputusan yang amat tepat, karena pada menit ke-87, kerja keras Chelsea membuahkan hasil. Umpan Cesar Azpilicueta dimanfaatkan dengan baik oleh Ba yang berdiri tepat di depan gawang. 2-0 untuk Chelsea!! Go ltersebut disambut dengan gemuruh fans Chelsea. Bahkan Mourinho terlihat ikut-ikutan merayakan selebrasi bersama para pemainnya.

Dengan hasil ini, Chelsea berhak lolos ke babak semifinal Liga Champions Eropa musim 2013-2014 dengan agregat 3-3, unggul jumlah gol tandang. (andria)

Andria Gutama

Read Previous

Pemko Tanjungpinang Berupaya Sebagai Kota Sehat

Read Next

Walaupun Kalah, Real Madrid Tetap Lolos ke Semifinal