Jadwal Semifinal Liga Champions Eropa Musim 2013-2014

Sport, isukepri.com, Pertandingan seru akan terjadi di semifinal Liga Champions Eropa musim 2013-2014 antara Real Madrid vs Bayern Munchen, serta Atletico Madrid vs Chelsea.

Pertandingan leg pertama akan berlangsung pada tanggal 23-24 April 2014, dan pertandingan leg kedua akan berlangsung pada 30 April-1 Mei 2014.

Juara bertahan Bayern Munchen akan bertemu dengan tim yang memiliki ambisi besar untuk menjuarai Liga Champions musim ini, Real Madrid. Bayern Munchen yang dilatih oleh Pep Guardiola, dianggap sebagai salah satu klub terbaik di daratan Eropa saat ini. Sementara itu, Real Madrid yang dilatih oleh Carlo Ancelotti sedikit cemas karena proses penyembuhan Cristiano Ronaldo yang berjalan lambat.

Sementara itu, Chelsea bersama Jose Mourinho juga tentu saja tidak akan mau dikalahkan oleh Atletico Madrid yang dilatih oleh pelatih bertangan dingin Diego Simeone. Atletico Madrid juga tidak bisa dipandang sebelah mata, karena mereka sukses mematahkan dominasi Real Madrid dan Barcelona di Liga Spanyol. (andria)

Andria Gutama

Read Previous

Bintan Ada Posko Pengaduan Kecurangan Pemilu

Read Next

BLH Tanjungpinang Bentuk Duta Lingkungan Tingkat SMP