HMI Batam Gesah KPUD Batam Lakukan Penghitungan Ulang

Batam, Isukepri.com – Ketua Umum Formateur Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Batam, Suparjo meminta Komisi Pemilihan Umum (KPU) Batam untuk segera melakukan penghitungan ulang surat suara di Kecamatan Batam kota yang sebelumnya sudah diputuskan Panwaslu dan mendapatkan persetujuan dari saksi-saksi dalam pleno KPUD kemarin.

Menurutnya, banyak modus kecurangan dan pelanggaran pemilu diwilayah tersebut, wajar saja jika Panwaslu merekomendasikan kepada KPU untuk melakukan penghitungan ulang.

“Dalam hal ini Panwaslu dan KPUD Batam harus serius dan tetap independen dalam menjalankan tugasnya,” ujar Suparjo, Jumat (24/4) saat dihubungi Isukepri.com.

suparjo juga menambahkan, dirinya selaku Ketua HMI mendukung rekomendasi Panwaslu untuk membuka kembali kotak suara dan melakukan penghitungan suara ulang di Kelurahan Belian dan Baloi Permai, Kecamatan Batam Kota.

“Tapi saya sangat menyayangkan, sampai saat ini belum ada keputusan KPU terkait kapan akan dilaksanakannya penghitungan tersebut.” tambahnya lagi. (Cahya)

suprapto

Read Previous

BUMD Akui Belum Berikan Kontribusi Selama 4 Tahun

Read Next

Lis : Camat dan Lurah Berperan Layani Masyarakat