Hajar MU, Bayern Munchen Raih Tiket Semifinal

Sport, isukepri.com, Walaupun unggul terlebih dahulu, Manchester United kehilangan fokus permainan dan akhirnya harus menyingkir dari pentas Liga Champions Eropa musim 2013-2014. Bayern Munchen sekali lagi maju ke babak semifinal dengan keunggulan aggregat 4-2.

Pertandingan di babak pertama didominasi oleh Munchen. Di menit ke-17, Antonio Valencia sukses menjebol gawang Munchen yang dijaga oleh Manuel Neuer. Hanya saja gol tersebut dianulir karena Valencia berada dalam posisi offside.

MU akhirnya benar-benar mencetak gol pada menit ke-57. Tendangan keras Patrice Evra dari luar kotak penalti sukses menghujam gawang Neuer. 0-1 untuk MU.

Munchen tersengat dan kembali bangkit. Sesaat kemudian, sundulan kepala Mario Mandzukic sukses menyamakan skor menjadi 1-1.

Bahkan Munchen berbalik unggul pada menit ke-68. Umpan datar Arjen Robben dari sisi kiri pertahanan MU, sukses dikonversikan menjadi gol oleh Thomas Mueller. 2-1 untuk Munchen.

Munchen semakin membuktikan diri bahwa mereka layak untuk maju ke semifinal. menit ke-76, Robben menunjukkan skill individunya dengan mengacak-acak pertahanan MU, dan melepaskan tendangan datar yang gagal dijangkau oleh kiper MU David De Gea. 3-1 untuk Munchen dan bertahan hingga akhir pertandingan. (andria)

Andria Gutama

Read Previous

Singkirkan Barcelona, Atletico Madrid Melangkah ke Semifinal

Read Next

Usai Mencoblos, Ansar Pantau Pelaksanaan Pelimu di Bintan