H-1 Pemilu, Khazalik Pantau TPS di 3 Kecamatan

Bintan, Isukepri.com – Wakil Bupati Bintan H Khazalik, Selasa (8/4) kemarin melakukan pemantauan di beberapa Tempat Pemilihan Suara (TPS) di 3 kecamatan yaitu Seri Kuala Lobam, Bintan Utara dan Teluksebong.

Dalam pantauan tersebut rombongan Wabup bersama Kepala Badan Kesbangpol Bintan Irma Anisa, Asisten III Pemkab Bintan Ellizar Juned serta beberapa pejabat dari kepolisian, TNI AU dan pemerintah kecamatan setempat.Dari pantauan, Khazalik mengatakan bahwa semua TPS yang dikunjungi sudah sangat baik, terlebih secara lokasi dan fasilitasnya sudah memadai.

Kami melihat semua TPS sudah sesuai fasilitasnya, terutama lokasinya yang cukup strategis, sehingga dapat dijangkau warga dan saya mengharapkan warga memilih dengan baik dan gunakan hak pilihnya, jangan golput, demikian kata Khazalik.

Sementara itu, beberapa TPS yang dikunjungi Wabup di 3 kecamatan terlihat sudah cukup baik. Sebagian mereka membuat TPS di fasilitas pemerintah, seperti posyandu, gedung pertemuan, sekolah serta ada menggunakan ruko yang masih kosong serta membangun tenda yang dekat dengan rumah warga. Selain mengecek lokasi TPS, Wabup juga mengecek kesiapan penyelenggara pemilu seperti pihak PPK, PPS, Panwaslu serta pihak Keamanan. (TP)

suprapto

Read Previous

Pemilih Dilarang Bawa Handphone Saat Pencoblosan

Read Next

Pemko Tanjungpinang Berupaya Sebagai Kota Sehat