Everton Ancam Posisi Arsenal

Sport, isukepri.com, Arsenal sepertinya masih belum bisa bangkit dari kekalahan. Kali ini, Everton yang menumbangkan Arsenal, bahkan mengancam posisi Arsenal di empat besar.

Everton membuka skor pada menit ke-14. Tendangan Romelu Lukaku berhasil ditepis oleh kiper Arsenal Wojciech Szczesny, akan tetapi bola rebound dengan cepat disambar oleh Steven Naismith dan mengubah kedudukan menjadi 1-0 untuk Everton.

Bermain di hadapan publik sendiri di Goodison Park membuat Everton merasa nyaman, sementara Arsenal semakin kesulitan. Menit ke-34, kali ini tendangan Lukaku tidak gagal dalam menemukan targetnya. 2-0 untuk Everton.

Mental Arsenal semakin hancur di menit ke-61. Bermaksud membuang bola, Mikel Arteta malah menendang bola masuk ke dalam gawangnya sendiri. 3-0 untuk Everton.

Pertandingan berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Everton. Arsenal masih tertahan di posisi ke-4 klasemen sementara Liga Premiere Inggris dengan 64 poin dari 33 pertandingan, dan dibayangi oleh Everton dengan 63 poin dari 32 pertandingan. (andria)

Andria Gutama

Read Previous

IHK Tanjungpinang Alami Kenaikan 0,15 Persen

Read Next

Kalahkan West Ham, Liverpool Kembali ke Puncak