Dua Anggota DPRD Tanjungpinang Akan Dilantik

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Pelantikan dua anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tanjungpinang, Muhammad Mustaqim dan Heri Suharto yang sempat tertunda pada 28 Februari 2014 lalu, akhirnya Mustaqim dan Heri dijadwalkan akan dilantik pada 16 April 2014 mendatang.

Kuasa Hukum Mustaqim, Muhammad Faizal SH mengatakan, pelantikan Pergantian Antar Waktu (PAW) dari Ahmad Dani Pasaribu terhadap kliennya akan dilaksanakan pada 16 April 2014 mendatang.

“Informasi jadwal pelantikan itu juga, saya terima dari Sekretariat DPRD Kota Taqnjungpinang belum lama ini,” papar Faizal SH, Jumat (4/4) kepada IsuKepri.com.

Seharusnya, kata Sekretaris DPC Peradi Kota Tanjungpinang ini, pelantikan Mustaqim dilaksanakan pada 2 April kemarin. Namun, hal itu tidak bisa dilaksanakan karena beberapa anggota Badan Musyawarah (Bamus) DPRD Kota Tanjungpinang tidak setuju.

“Sehingga pelantikan di jadwalkan pada 16 April mendatang,” kata Faizal.

Selain itu, salah satu Anggota Bamus DPRD Kota Tanjungpinang, Rika Ardian SH membenarkan atas informasi pelantikan dua anggota dewan tersebut.

Iya, Insyaallah Heri Suharto dan Mustaqim akan dilantik pada 16 April 2014 mendatang, ujar Rika.

Sementara itu, Sekretaris DPRD Kota Tanjungpinang, Yuswandi tidak dapat dihubungi oleh IsuKepri.com. Pasalnya, telepon selulernya tidak aktif. (ALPIAN TANJUNG)

Alpian Tanjung

Read Previous

9 Korban Kebakaran Dapat Bantuan Dari Pemko Tanjungpinang

Read Next

30 Peserta Diklat Pim IV Kunjungi DPRD Kepri