Demokrat Masih Optimis Bisa Usung Capres

Nasional, Isukepir.com – Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono sore tadi mengumpulkan para peserta konvensi capres Partai Demokrat. Dari 11 peserta konvensi, hanya Anies Baswedan yang tak hadir dalam pertemuan itu.

Menurut Ketua Harian Partai Demokrat Syarief Hasan, dalam pertemuan sore tadi lebih banyak membahas soal persiapan debat capres konvensi. Belum ada pembicaraan koalisi partai.

“Oh belum (bicara koalisi), kita baru bicara tentang persiapan, karena kita menginginkan agar calon presiden dari peserta konvensi itu betul-betul memiliki platform bagaimana membangun bangsa ini 5 tahun ke depan,” kata Syarief di Puri Cikeas, Jumat (25/4).

Sampai sekarang peserta konvensi masih 11 orang dan tidak ada yang mundur. Pertemuan dengan SBY juga tak menyinggung soal poros baru. “Belum (dibicarakan), itu poros baru nanti setelah konvensi,” ujarnya.

Syarief mengatakan SBY memberikan pesan kepada para peserta konvensi untuk mengomunikasikan kepada masyarakat bagaimana platform peserta untuk membangun Indonesia dalam 5 tahun ke depan. Syarief yakin, Demokrat masih dapat mengusung capresnya sendiri. “Mudah-mudahan,” ujarnya. (merdeka)

suprapto

Read Previous

Pleno KPU Batam di Pastikan Molor Lagi

Read Next

Ketua KPU dan Bawaslu Kepri Tinjau Pleno KPUD Batam