Christiano Ronaldo Mungkin Absen Melawan Barcelona

Sport, Isukepri.com – Striker Real Madrid Christiano Ronaldo diperkirakan mungkin akan absen saat timnya menantang Barcelona pada final Piala Raja Spanyol (Copa del Rey) pada Rabu (16/4) mendatang. Hal ini diungkapkan oleh tim kesehatan Real Madrid yang menunjukkan hasil pemindaian pada Kamis (10/4) sebagaimana warta AFP. Ronaldo mengalami cedera di kaki kirinya. Sementara itu, lutut kaki kirinya pun masih dalam perawatan.

Kendati demikian, hingga berita ini diunggah, belum ada pernyataan pihak Real Madrid berapa lama masa istirahat pemulihan cedera Ronaldo.

Pada Selasa lalu, Madrid baru saja melenggang ke semi final Liga Champions usai menang agregat dengan Borussia Dortmund. Pada musim ini, Ronaldo sudah mengoleksi 45 gol. Termasuk di dalam jumlah itu adalah 14 gol yang dilesakkannya ke gawang lawan sepanjang Liga Champions.

Pada Sabtu (12/4), Madrid bertanding melawan Almeria pada lanjutan Liga BBVA Spanyol tanpa Ronaldo. Madrid masih punya selisih minus tiga poin dengan pemuncak klasemen Atletico Madrid. (kompas)

suprapto

Read Previous

Pemilu di 12 TPS Kota Cirebon Diulang

Read Next

Distako Optimis Tanjungpinang Raih Adipura Kencana