Asep Bagikan 1000 White Kopi dan Kaos di Kawasan KM 9

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Calon Anggota Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tanjungpinang, dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di Daerah Pemilihan (Dapil) II Tanjungpinang Timur dengan nomor urut 1 Drs. Asep Nana Suryana membagikan 1000 pack white kopi dan baju kaos kepada masyarakat di kawasan Swalayan Pinang Lestari KM 9 Tanjungpinang, Selasa (1/4) sekitar pukul 17.30 WIB.

Dalam pembagian white kopi dan baju kaos itu juga, Asep Nana Suryana dibantu oleh belasan pemilih pemula yang merupakan pendukung dan tim relawan Asep Nana Suryana.

Pada kesempatan itu, Asep menyampaikan, pembagian 1000 pack cinderamata tersebut akan dilakukannya setiap hari dan hingga berakhir pada minggu tenang di wilayah Kecamatan Tanjungpinang Timur.

Satu pack ini berisikan white kopi, baju kaos, buletin Asepnews selama sosialisasi, dan brosur profil saya. Hal ini sengaja saya lakukan, agar masyarakat lebih mengenali wakil yang di pilihnya pada Pemilu 9 April 2014 mendatang, ucap Asep kepada IsuKepri.com.

Sebab, kata Asep, ketika membagikan cinderamata tersebut, ia menyempatkan diri untuk berbincang – bincang dan foto bersama dengan masyarakat dimuka umum.

Hal ini baru pertama kali saya lakukan di sekitaran kawasan Swalayan Pinang Lestari. Insya Allah, besok kegiatan ini akan terus berlanjut hingga memasuki minggu tenang di kawasan lainnya, papar Asep.

Sementara itu, salah seorang warga di sekitaran kawasan Swalayan Pinang Lestari, Madi, sangat mendukung kegiatan Asep Nana Suryana, bahkan mendoakan Asep agar berhasil dan kembali menjadi wakil rakyat di DPRD Kota Tanjungpinang pada 9 April mendatang.

Semoga Pak Asep kembali menjadi wakil kami di DPRD Kota Tanjungpinang, amin, ucap Madi.

Ia juga menilai, Asep merupakan figure caleg yang kuat di Dapil II Tanjungpinang Timur. Sebab, Asep salah satu caleg yang telah teruji mewakili masyarakat di DPRD Kota Tanjungpinang.

Bahkan, Pak Asep sudah tiga kali berturut – turut duduk di DPRD Kota Tanjungpinang hingga saat ini. Tambah lagi, Pak Asep satu – satunya caleg yang memiliki figur di Dapil Timur ini, paparnya. (ALPIAN TANJUNG)

Alpian Tanjung

Read Previous

Disdik Kepri Berupaya Tingkatkan Kualitas Pendidikan

Read Next

Suradji Layangkan Gugatan ke PTUN