Ansar – Khazalik Pantau Pelaksanaan Ujian Nasional

Bintan, Isukepri.com – Bupati Bintan, Ansar Ahmad dan Wakil Bupati Bintan Khazalik, Senin (14/4) pagi menyempatkan diri untuk memantau pelaksanaan Ujian Nasional (UN) dibeberapa sekolah di Kabupaten Bintan. Ansar yang kerika itu didampingi Sekda Bintan Lamidi, Kadis Dikpora Bintan Makhfur Zurahman dan Ketua Tim pengawas UN Perguruan Tinggi Bintan Nazaruddin memantau pelaksanaan UN di SMAN I Bintan, Kijang. Sementara Khazalik memantau pelaksanaan di SMAN 5 Bintan, Tanjunguban.

Harapan saya tahun ini lulus 100 persen dan kualitas UN meningkat, harap Ansar.

H Ansar Ahmad mengatakan pelaksanaan UN di Bintan tidak ada masalah termasuk di daerah pesisir. Pendistribusian maupun pengawasan lembar soal dan jawaban bahkan berlangsung lancar.

Insyallah berjalan lancar apalagi ada tim pengawas independen perguruan tinggi, kata H Ansar Ahmad.

Ditempat berbeda, Wakil Bupati Bintan Khazalik yang didampingi Sekretaris Dinas Pendidikan Bintan Naharudin, Kepala UPT PAUS Bintan Utara Muhammad Mi’raj mengatakan dalam sambutannya, agar siswa dapat mengisi jawaban dengan baik dan benar sehingga mencapai hasil maksimal.

Tahun lalu Bintan lulus 100 persen. Kita harapkan tahun ini juga, harap H Khazalik.

Sementara Kepala SMAN 5 Bintan, Sunaryono mengatakan bahwa tahun ajaran 2013/2014 di sekolahnya ada 186 siswa peserta UN.

Alhamdullah ujian lancar, peserta UN kelas IPA melaksanakan ujian Bahasa Indonesia dan Biologi, sedangkan kelas IPS melaksanakan ujian Bahasa Indonesia dan Geograf, sebut Sunaryono. (TP)

suprapto

Read Previous

Terdakwa Elvi Nelis Harus Jalani Operasi Lutut

Read Next

Rumah Warga Disatroni Maling Saat Nyoblos di TPS