Wali Kota Kunjungi Posyandu Lansia Hutan Lindung

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Wali Kota Tanjungpinang, H. Lis Darmansyah, SH menyempatkan diri untuk mengunjungi Posyandu Lansia Camar di RW 05 Hutan Lindung Kelurahan Tanjungpinang Timur yang sedang melakukan pemeriksaan rutin bagi warga lansia setiap bulannya, Jumat (7/3).

Dalam kunjungan itu juga, Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah melakukan dialog terhadap warga lansia di sekitar wilayah tersebut.

Dalam dialog tersebut, warga lansia meminta Pemerintah Kota (Pemko) agar memberi bantuan berupa susu untuk para lansia serta pembangunan Posyandu baru dikawasan sekitar pemukiman mereka.

Akan hal itu, Lis mengatakan, pemerintah akan berusaha untuk mengakomodir kebutuhan masyarakat dengan mengusulkan program tersebut untuk dibahas menjadi program bagi lansia.

Disisi lain, Lis juga memberikan solusi agar warga turut membantu mewujudkan program pembangunan Posyandu baru dengan berusaha mencarikan lokasi tanah yang dapat digunakan untuk pembangunan Posyandu tersebut. Sebab, masalah tanah masih merupakan kendala bagi Pemerintah Kota Tanjungpinang dalam menentukan lokasi pembangunan sarana dan prasarana penunjang kebutuhan masyarakat.

Kalau ada warga yang dapat menghibahkan tanahnya, kita bisa segera membangun Posyandu, ucap Lis. (ALPIAN TANJUNG)

Alpian Tanjung

Read Previous

TKI 54 Tahun Dipulangkan Dalam Kondisi Lumpuh

Read Next

Pemko Terima Pengelolaan Lokasi RO di Pulau Penyengat