Titik Soeharto: Pilihlah Keluarga Soeharto

Jakarta, Isukepri.com – Siti Hediati Soeharto atau Titik Soeharto maju dalam pemilihan calon anggota legislatif (caleg) DPR RI dari Dapil DIY. Dia maju dari Partai Golkar dengan nomor urut 1.

Saat kampanye putaran pertama yang digelar di Alun Alun Selatan Yogyakarta, Senin (17/3/2014), Titik Soeharto yang merupakan wakil dari keluarga Cendana itu maju menjadi juru kampanye nasional (jurkamnas) Golkar.

Arena kampanye Golkar di Alun Alun Selatan Yogyakarta “‘dihiasi”‘ baliho besar bergambar Titik. Arena itu disemuti massa berbaju kuning yang membawa poster serupa baliho besar itu. Bedanya, poster yang dibawa pendukungnya, selain gambar Titik juga ada gambar Pak Harto mengenakan jaket hitam sambil melambaikan tangan dan tersenyum.

Tulisan di poster itu, “Putri Ngayogyakarto, Putrine Pak Harto, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA. Pak Harto Oke! Mbak Titik Yes!”

Titik Soeharto ikut berorasi di atas panggung, tapi tidak lebih dari 5 menit. Dia mengatakan, bila ingin kembali seperti zamannya Pak Harto, pilihlah dia dan Golkar. Sebab di zaman bapaknya dulu, masih kata Titiek, tidak ada bensin dengan harga mahal seperti sekarang ini.

Dia mencontohkan zaman Soeharto tidak ada bangunan sekolah yang ambruk serta Indonesia berhasil melakukan swasembada pangan dan harga kebutuhan pokok murah.

“Kalau ingin kembali seperti dulu, pilihlah keluarga Soeharto,” kata Titik dalam orasinya. (detik)

suprapto

Read Previous

Gerindra Tak Sudi Prabowo Jadi Cawapres Jokowi

Read Next

AJI Batam Nilai Camat Lingga Langgar UU Pers