Suarez Hattrick, Liverpool Curi 3 Poin dari Cardiff City

Sport, isukepri.com, Liverpool berhasil mencuri 3 poin dari kandang Cardiff City di Cardiff City Stadium. 3 dari 6 gol Liverpool diborong oleh striker haus gol mereka, Luis Suarez.

Cardiff unggul terlebih dahulu pada menit ke-9 melalui gol Jordon Mutch. Tujuh menit kemudian Suarez berhasil menyamakan skor menjadi 1-1.

Menit ke-25, Cardiff kembali memimpin, kali ini melalui gol Fraizer Campbell. Martin Skrtel berhasil menyamakan skor menjadi 2-2 pada menit ke-41.

Liverpool berbalik unggul pada awal babak kedua. Umpan dari Coutinho berhasil dikonversikan menjadi gol oleh Skrtel. 2-3 untuk Liverpool.

Menit ke-60, umpan brilian dari Daniel Sturridge berhasil dimaksimalkan dengan baik oleh Suarez. 2-4 untuk Liverpool.

Menit ke-75, giliran Sturridge yang mencatatkan namanya di papan skor dan mengubah kedudukan menjadi 2-5 untuk Liverpool.

Mutch kembali memperkecil ketertinggalan menjadi 3-5 pada menit ke-88. Dan pada akhir pertandingan tepatnya pada menit ke-66, Suarez resmi mencatatkan hattricknya dipertandingan ini, setelah berhasil menaklukkan kiper Adrian dalam duel satu lawan satu.

Dengan hasil ini, Liverpool berada di posisi ke-2 klasemen, tepat di bawah Chelsea, dan Cardiff City berada di posisi ke-19, satu posisi di atas juru kunci Fulham. (andria)

Andria Gutama

Read Previous

MU Menang Atas West Ham, Rooney Cetak Gol Ala Beckham

Read Next

Hattrick Yaya Toure Benamkan Fulham di Dasar Klasemen