Satpol PP Bintan Siap Amankan Pemilu

Bintan, Isukepri.com – Jelang pesta demokrasi pada 9 April mendatang, Lucky Zaiman Prawira, Kasatpol PP Bintan mengaku sudah jauh-jauh hari mempersiapkan serta memantapkan pengamanan selama Pemilu berlangsung. Lucky memastikan pihaknya siap melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya menjaga keamanan demi mensukseskan penyelenggaraan pemilu.

Saat ditemui Isukepri.com diruangannya, Lucky mengatakan kelengkapan dan kesiapannya dalam pengamanan juga sudah matang, ditambah lagi dengan akan diutusnya beberapa personil Satpol PP dimasing-masing TPS diseluruh wilayah Kabupaten Bintan.

“Sebanyak 100 personil Satpol PP akan disebarkan diseluruh wilayah Kabupaten Bintan untuk pengamanan pemilu,” kata Lucky Kepada Isukepri.com, Selasa (4/3).

Kendati demikian, Lucky berharap kepada seluruh masyarakat untuk ikut berperan dalam pengamanan dan tertib dalam penyelenggaraan pemilu berlangsung agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Soal keamanan tetap harus kita jaga bersama-sama. Saya harap semua pihak bisa tertib dalam pemilihan nanti, sehingga terciptanya penyelenggaraan pemilu yang kondusif dan bersih,” tuturnya. (CR12)

suprapto

Read Previous

Retribusi Kebersihan Capai Rp100,6 Juta Selama Dua Bulan

Read Next

Pengacara Divonis Majelis Hakim Selama 18 Bulan Penjara