Pelti Tanjungpinang Gelar Seleksi Pemain Untuk Popda

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (Pelti) Cabang Tanjungpinang, menggelar penseleksian para pemain untuk Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) tingkat Provinsi Kepri yang direncanakan sekitar September 2014 mendatang di Tanjungbalai Karimun.

“Ini merupakan persiapan kita dari cabang tenis untuk Popda di Tanjungbalai Karimun, sekitar September nanti,” ujar pengurus Pelti Cabang Tanjungpinang, Yanto Ardianto, Jumat (7/3) kepada IsuKepri.com.

Seleksi tenis yang akan digelar esok, Sabtu (8 – 9 /3) di lapangan Tenis Imigrasi, tersebut sambungnya, nanti akan dipilih 4 pemain pria dan 4 pemain wanita untuk  perorangan, double, beregu ganda dan campuran.

Mengenai kriteria yang akan diseleksi, peserta seleksi untuk usia 13 tahun sampai dengan 18 tahun, kecuali yang telah lulus seleksi Popda dapat mengikuti tanpa melihat kriteria umur yang telah ditentukan, paparnya.

Pada intinya, pihak Pelti Cabang Tanjungpinang berharap bisa memborong emas dari cabang tenis dalam ajang tersebut. (SAUD MC)

Alpian Tanjung

Read Previous

KP2KE Akui Reklamasi Lahan Eks Tambang Belum Optimal

Read Next

Kecamatan Bukit Bestari Raih Juara Umum MTQ VIII