Mayat Ditemukan Tewas Akibat Minuman Oplosan

Bintan, Isukepri.com – Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan warga disebuah pondok jalan Ceruk Ijuk, Kecamatan Toapaya, Kabupaten Bintan, Jum”‘at (7/3) sekitar pukul 09.00 Wib. Diduga, pria itu keracunan minuman keras oplosan, karena disamping mayatnya terdapat botol berisi minuman beralkohol.

Informasi yang berhasil dihimpun Isukepri.com, mayat tersebut ditemukan pertama kali oleh Alai Mustari (34) yang tinggal disekitar pondok tersebut sekaligus pemilik lahan perkebunan. Ia pun kaget begitu datang dan membuka pintu pondok melihat ada sosok mayat didalamnya.

Kemudian, dia pun langsung memberitahukan kejadian tersebut kepada rekan-rekannya dan melaporkan ke Polres Bintan.

“Begitu saya membuka pintu pondok, ada mayat dalam posisi duduk bersila dan disampingnya ada botol minuman keras,” Ungkap Alai kepada Isukepri.com, Jum”‘at (7/3).

Mendapat informasi tersebut, Satreskrim Polres Bintan langsung mendatangi lokasi kejadian dan langsung melakukan olah tempat kejadian, serta meminta keterangan sejumlah saksi.

Setelah olah tempat kejadian dilakukan, mayat tanpa identitas itu langsung dibawa ke RSUP Km 8 Tanjungpinang untuk divisum guna keperluan penyelidikan.

“Saat ini kasus tersebut masih dalam proses penyelidikan. Diduga kuat mayat korban karena keracunan minuman keras oplosan,” Kata Kasat Reskrim Polres Bintan, AKP Suhardi Heri Heryanto. (CR12)

suprapto

Read Previous

Karang Taruna Kepri Lakukan Kerjasama dengan KPU Kepri

Read Next

Sepi Pengunjung, Omzet Pedagang Dipasar Tani Bintan Menurun