Liga Premiere Inggris, Chelsea Permalukan Arsenal

Sports, Isukepri.com, Laga ke-1000 Arsene Wenger bersama Arsenal berakhir dengan duka. Bertamu ke markas Chelsea di Stamford Bridge, Arsenal harus menderita kemasukan 6 gol tanpa mampu membalas satu gol pun!

Menit ke-5, umpan matang dari Andre Schurrle diselesaikan dengan baik oleh Samuel Eto”‘o. 1-0 untuk Chelsea.

Menit ke-7, giliran Schurrle yang mencatatkan namanya di papan skor. Memanfaatkan umpan dari Nemanja Matic, Schurrle mampu memperdaya kiper Arsenal Wojciech Szczesny dan mengubah kedudukan menjadi 2-0.

Menit ke-15, Arsenal mengalami kesialan. Alex Oxlade Chamberlain melakukan handsball tepat di depan gawang dan wasit langsung menunjuk titik putih. Anehnya Kieran Gibbs diusir oleh wasit. Sepertinya wasit gagal mengetahui siapa pemain Arsenal yang melakukan handsball. Penalti berhasil dieksekusi dengan baik oleh Eden Hazard. 3-0 untuk Chelsea.

Fernando Torres masuk menggantikan Eto”‘o yang tiba-tiba mengalami cedera. Di ujung babak pertama, Torres memberikan umpan matang yang diselesaikan dengan baik oleh Oscar. 4-0 untuk Chelsea.

Menit ke-66, lagi-lagi Oscar berhasil memanfaatkan miskomunikasi lini pertahanan Arsenal dan tanpa ampun menghukum Szczesny. 5-0 untuk Chelsea.

Lima menit kemudian, pemain anyar Chelsea Mohamed Salah lolos dari jebakan offside dan tanpa banyak kesulitan berhasil menaklukkan Szczesny. 6-0 untuk Arsenal.

Dengan hasil ini, Chelsea tetap kokoh di puncak klasemen dan Arsenal masih tertahan di posisi ke-4. (andria)

Andria Gutama

Read Previous

Caleg PKS Harus Layani Masyarakat Jika Duduk di DPRD

Read Next

Panitia IGRA Dobrak Pintu Aula Kantor Gubernur