Liga Premiere Inggris 2013-2014 : Tottenham Hotspurs vs Arsenal

White Hart Lane, Minggu 16 Maret 2014, Arsenal berhasil mencuri 3 poin penting kala bertamu ke markas Tottenham Hotspurs di laga bertajuk “Derby London” ini.

Publik tuan rumah dikejutkan ketika pertandingan baru berjalan 1 menit lebih. Serangan balik yang dimotori oleh Alex Oxlade Chamberlain diselesaikan dengan tendangan keras layaknya peluru dari Tomas Rosicky yang menghantam gawang kiper Hugo Lloris. 0-1 untuk Arsenal!!

Menit ke-15, melalui sebuah situasi serangan balik yang cepat, Rosicky memberikan umpan matang kepada Chamberlain, yang langsung berhadapan satu lawan satu dengan Lloris. Akan tetapi eksekusi Chamberlain sangat mengecewakan, dan tampak Podolski amat sangat kecewa keadaan tersebut.

Menit ke-28, Arsenal kembali mendapat peluang dari serangan balik. Sayangnya tendangan Lukas Podolski masih menyamping di sisi kanan gawang.

Pertandingan berakhir dengan skor 0-1 untuk kemenangan Arsenal. Dengan hasil ini, Arsenal untuk sementara naik ke posisi ke-3, sedangkan Tottenham Hotspurs berada di posisi ke-5. (andria)

Andria Gutama

Read Previous

Liga Premiere Inggris 2013-2014 : Manchester United vs Liverpool

Read Next

DPPKAD : Wujudkan Pelayanan Tertib Administrasi