Kampung PKS Diminati Warga Tanjungpinang

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Ribuan warga Tanjungpinang mendatangi Lapangan Pamedan Ahmad Yani guna menyaksikan kegiatan kampanye keempat DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Tanjungpinang, pada Selasa (25/3) kemarin. Kegiatan itu juga, dikemas dalam bentuk kampung PKS tersebut, sangat diminati warga Tanjungpinang.

Dalam kegiatan tersebut, beragam bentuk kegiatan ditawarkan PKS seperti pameran foto, permainan rakyat ular tangga anti Golput, congklak, bakiak, yeye dan yoyo. Tidak ketinggalan juga pelayanan kesehatan gratis, bazar pakaian, sajian rujak dan ice cream.

Ketua DPD PKS Tanjungpinang, Alfin, S.TP, M.H mengatakan, konsep kampung PKS tersebut sengaja dikemas untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat bahwa kegiatan kampanye tidak selalu identik dengan hura – hura serta  goyangan yang erotis.

“Kita menawarkan konsep kampung PKS ini sebagai bentuk kampanye kreatif, mengajak warga untuk menggunakan hak pilihnya pada 9 April 2014 mendatang. Itulah sebabnya, kita menggelar permainan ular tangga anti Golput ini,” kata Alfin.

Di acara tersebut, PKS juga membagikan makanan jajanan ala kampung seperti singkong rebus, ubi rebus, keledek rebus. “Inilah pesta rakyat yang sesungguhnya, kita berharap masyarakat bisa dengan cerdas memilih pada 9 April 2014 mendatang dan PKS sudah berkomitmen caleg – calegnya yang terpilih nanti akan selalu dekat dan melayani masyarakat serta berperan aktif mengawasi kinerja Pemko Tanjungpinang yang tidak pro pada masyarakat,” ucapnya.

Dalam kegiatan itu juga, hadir Caleg – Caleg PKS dari tingkat DPRD hingga DPR RI termasuk Ketua DPW PKS Kepulauan Riau Abdulrahman, Lc. “Kegiatan ini adalah kampanye keempat dan berjalan sangat sukses. Oleh karena itu, kita mengucapkan terimaksih kepada warga Tanjungpinang yang sudah antusias mengikuti kegiatan ini dan para simpatisan dan kader yang sudah menyiapkan segalanya untuk kesuksesan kegiatan ini,” ujarnya. (ALPIAN TANJUNG)

Alpian Tanjung

Read Previous

529 DPK Tanjungpinang Diserahkan ke KPU Provinsi

Read Next

Rutan Tempatkan Terdakwa Paulus Sule di Ruang I