HUT Ke 6, BPR Bestari Bagikan Sembako

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Sempena memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 6, PD BPR Bestari membagikan sembako kepada masyarakat. Pembagian sembako itu juga diserahkan oleh Wali Kota Tanjungpinang, H. Lis Darmansyah, SH, Sabtu (29/3) di dua lokasi, yaitu di RW 03 Anggrek Merah Kelurahan Kampung Bulang serta di Gang Kenanga 3 Jalan Brigjen Katamso Kelurahan Tanjung Unggat.

Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah mengatakan, BPR Bestari memang milik masyarakat Kota Tanjungpinang, dimana Pemerintah Kota Tanjungpinang sebagai pemegang sahamnya.

Untuk itu, seluruh masyarakat agar dapat menabung di BPR Bestari. Selain menabung, masyarakat juga bisa mengajukan pinjaman di BPR ini karena BPR Bestari memang didedikasikan untuk membantu memenuhi kebutuhan seluruh masyarakat Kota Tanjungpinang, ucap Lis.

Selain itu, Lis juga berharap kepada BPR Bestari dibawah pimpinan Fathermawani sebagai Direktur Utamanya agar lebih sering memperhatikan masyarakat Kota Tanjungpinang dengan memberikan bantuan. Dengan demikian, sekaligus bisa mengajak warga untuk menabung di BPR Bestari.

Karena, dengan semakin banyak nasabahnya, maka akan semakin baik pula perkembangan bank perkreditan rakyat ini sehingga bisa membantu mengembangkan perekonomian berbasis kerakyatan agar dapat mewujudkan masyarakat yang sejahtera, paparnya.

Sementara, meski saat pembagian sembako itu cuaca dirasakan sangat terik, namun antusiasme warga di dua lokasi pembagian sembako tetap besar. Bersama Dirut PD. BPR Bestari Fathermawani, beserta Lurah dan Camat sekaligus RT dan RW setempat, pembagian sembako pun berlangsung dengan tertib. (ALPIAN TANJUNG)

Alpian Tanjung

Read Previous

Wali Kota Resmikan RKB Sekolah

Read Next

Idrus Sediakan Pompong Sewaan Untuk Mancing