Empat Kendaraan Alami Tabrakan Beruntun di Depan RSUP Kepri

Mobil Rush Tabrakan Beruntun di depan RSUP Kepri. Foto ALPIAN TANJUNG
Mobil Rush Tabrakan Beruntun di depan RSUP Kepri. Foto ALPIAN TANJUNG

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Sebanyak empat kendaraan mengalami kecelakaan (red, tabrakan) beruntun di seberang jalan pintu masuk Rumah Sakit Umum Provinsi (RSUP) Kepri Km 8 Jalan Baru Tanjungpinang, Senin (31/3) sekitar pukul 14.00 WIB.

Keempat kendaraan yang terlibat dalam trabrakan beruntun itu, yakni mobil Honda Jazz merah dengan nomor polisi BP 1284 WY berada paling depan. Mobil Jazz merah itu ditabrak oleh mobil Avanza Veloz silver dengan nomor polisi BP 1884 BY, dan Avanza silver itu ditabrak oleh mobil Toyota Rush hitam dengan nomor polisi BP 1463 TY, kemudian mobil Toyota Rush hitam tersebut ditabrak oleh truk kuning bermuatan pasir dengan nomor polisi R 1921 AS.

Salah seorang ibu yang enggan menyebutkan namanya, mengaku mobil Honda Jazz merah yang ditumpanginya itu adalah dikemudikan oleh anaknya.

Kami bersama keluarga baru pulang jalan – jalan dari Trikora. Pada kecelakaan tadi, mobil kami sedang berjalan dan tidak berhenti. Tiba – tiba mobil Avanza silver itu menabrak mobil kami dari belakang, papar ibu itu sedikit panik kepada sejumlah warga dan IsuKepri.com yang bertanya kepadanya.

Ibu itu juga mengaku tidak mengetahui apa penyebab mobil mereka bisa ditabrak oleh mobil Avanza yang berada dibelakang mereka.

Saya tidak tahu kenapa mobil kami bisa ditabrak. Setelah kejadian, anak saya memarkirkan mobilnya ketepi jalan. Kemudian kami keluar dari mobil dan melihat ada tiga mobil lagi yang tabrakan dibelakang mobil kami, ucapnya.

Ia mengatakan, saat kejadian itu, mobil anaknya berada paling depan, kemudian Avanza Veloz silver itu berada dibelakang mobil mereka, dan disusul oleh mobil Rush hitam serta yang paling belakang adalah truk yang mengangkut pasir itu.

Kejadian itu juga, kata dia, tidak ada korban yang luka parah. Hanya ada seorang anak kecil yang mengalami luka ringan dan sudah dibawa ke rumah sakit.

Kami dan yang lainnya tidak apa – apa. Hanya ada seorang anak kecil di mobil Rush hitam itu mengalami luka dan sudah dibawa ke rumah sakit itu, ujar ibu tersebut sambil menunjuk ke RSUP Kepri.

Selain itu, salah seorang warga setempat yang berada di lokasi kecelakaan, Rudi mengaku tidak tahu persis awal mula penyebab kecelakaan tersebut.

Ketika melintasi lokasi ini, saya melihat orang sudah ramai, dan ada empat kendaraan yang mengalami tabrakan. Dalam kecelakaan itu, mobil Toyota Rush hitam BP 1463 TY yang mengalami rusak parah, serta salah seorang anak didalam mobil Rush itu dibawa ke rumah sakit, katanya.

Sedangkan, kata dia, kendaraan lainnya hanya mengalami rusak ringan. Mobil Jazz merah itu rusak pada bemper belakangnya saja.

Sementara, Avanza silver itu mengalami peot di bagian belakangnya dan sedikit peot di bemper depan. Sedangkan truk yang mengangkut pasir itu, mengalami peot kecil di depannya, paparnya.

Pantauan IsuKepri.com dilokasi kejadian, mobil Toyota Rush hitam mengalami rusak parak dibagian depan dan belakangnya. Pasalnya, kap mesin mobil itu hingga terbuka dan peot, begitu juga pada bagian belakangnya. Bahkan kaca belakang mobil Rush hitam tersebut pecah.

Atas kecelakaan itu, keempat pemilik kendaraan melakukan perdaimannya di lokasi kejadian. Sehingga kecelakaan tersebut tidak ditangani oleh pihak Unit Kecelakaan Lalulintas Polres Tanjungpinang. (ALPIAN TANJUNG)

Alpian Tanjung

Read Previous

\”Abraham Samad Sudah Tak Fokus Century & Ngebet Jadi Cawapres\”

Read Next

Kartu Pemilih Akan Disalurkan 5 Hari Sebelum Pemilu