Besok KPU Bintan Lakukan Kirab Pemilu

Bintan,Isukepri.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bintan akan menggelar Kirab Pemilu pada, Sabtu besok (15/3) dengan rute perjalanan dari Kantor KPU Kabupaten Bintan (Ceruk Ijuk) menuju Bintan Timur.

Sugianto Selaku Divisi Sosialisasi, saat di konfirmasi terkait kegiatan tersebut mengatakan, kegiatan ini juga di barengi dengan penandatangan Pemilu Damai yang dilakukan sekaligus disaksikan oleh kalangan Parpol dan Masyarakat.

“Kirab Pemilu di ikuti oleh seluruh peserta pemilu yakni 12 parpol dan pada akhir pelaksanaan Kirab akan ada  penandatanganan pemilu damai oleh perwakilan Parpol dihadapan masyarakat,” katanya, Kamis (13/3).

Sugianto juga menambahkan, semoga dengan banyaknya kegiatan sosialisasi mulai dari Jalan Sehat pada, Minggu (9/2) di Tanjunguban dan Kijang lalu dan masih banyak lagi. Dengan harapan, Masyarakat tidak apatis dan partisaipasi Masyarakat meningkat dalam pemilu 9 april nantinya.

“Harapan Kami dengan adanya acara ragam Sosialisasi yang kami lakukan, Masyarakat tidak apatis dan partisaipasi Masyarakat dapat meningkat dalam pemilu 9 April 2014 nantinya serta menggunakan hak pilihnya,” Katanya. (Cahya)

suprapto

Read Previous

Bintan Siapkan 630 Personil Linmas untuk Amankan Pemilu

Read Next

Harry Himbau Mahasiswa Untuk Memulai Berinvestasi