Anggota DPR RI Minta Dirjen Dikti Agar Berimbang

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Anggota Komisi X Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI), Dra. Hj. Herlini Amran, meminta Direktorat Jendral Pendidikan Tinggi (Dirjen Dikti) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud) dalam hal menerima informasi terkait permasalahan skorsing Dosen tetap Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH)  agar berimbang.

Sebagai mitra kerja Kemdikbud, saya sudah menghubungi langsung Dirjen Dikti, Prof. Dr. Ir. Djoko Santoso, M.Sc dan meminta informasi yang diterima agar berimbang. Untuk itu, dosen tetap (red, Suradji) tersebut juga dipanggil, ujar Herlini, Ahad (23/3) kepada IsuKepri.com.

Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Daerah Pemilihan (Dapil) Provinsi Kepri ini juga mengatakan, hal itu agar dapat menghasilkan keputusan yang berpihak pada keadilan dan kebenaran.

Selain itu, saya juga mendesak Kemdikbud untuk membentuk tim khusus yang independen/ tidak berpihak, guna mengusut kejadian tersebut dengan tuntas, papar Herlini.

Herlini mengutarakan, Kemdikbud dalam hal ini, Dirjen Dikti sudah menjawab, dan mereka telah memanggil pihak terkait serta rencananya besok (red, Senin 24 Maret 2014) akan menghadap.

Insya Allah, tim Kemdikbud dijanjikan segera berangkat ke Kota Tanjungpinang untuk menyelesaikan permasalahan yang bergejolak saat ini, ujarnya. (ALPIAN TANJUNG)

Alpian Tanjung

Read Previous

Demokrat: Anas Kalau Bicara Harus Ada Fakta dan Bukti

Read Next

Cabe dan Bawang Merah Turun, Pembeli Sepi