Warga Lorong Nias Tewas Tertimbun di Sumur

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Musim kemarau yang berkepanjangan di Kota Tanjungpinang, membuat masyarakat kesulitan memperoleh air. Guna mengatasi krisis air tersebut, seorang kepala keluarga di rumah nomor 9 Lorong Nias RT 04/ RW 04 Jalan Pramuka, Kelurahan Tanjung Ayun Sakti, Muhammad Ridwan Bin Harsan (46) berniat menggali sumur untuk kebutuhan air di rumahnya, pada Kamis (27/2).

Namun, niat Ridwan hendak mengatasi krisis air tersebut tidak kesampaian. Pasalnya, dinding sumur yang digali pria 46 tahun itu longsor, sehingga Ridwan tewas tertimbun didalamnya.

“Pak Ridwan sedang menggali sumur di belakang rumahnya, tiba – tiba dinding galian sumurnya itu longsor dan menimpa almarhum Ridwan hingga tertimbun,” kata Ketua RT 04, Rahman, Kamis(27/2) kepada IsuKepri.com.

Menurut dia, proses penggalian sumur itu dilakukan almarhum Ridwan sekitar pukul 16.00 WIB. Almarhum Ridwan berada sendiri di dalam sumur, sementara empat orang yang masih ada ikatan keluarga dengannya berada di atas sumur. Tanpa disadari, tiba – tiba dinding sumur itu longsor.

“Dari kejadian tersebut, Ridwan meninggal sekitar pukul 18.00 WIB. Kini, almarhum sudah dikafani, dan kita akan yasinan di kediaman almarhum, ucapnya. (SAUD MC)

Alpian Tanjung

Read Previous

Peserta BPJS Ditanggung Setelah Ada Bukti Transfer

Read Next

Syahrul Imbau Pedagang Bincen Jaga Kebersihan