Wali Kota Hadiri Khataman Hadist di Masjid Hidayatullah

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Wali Kota Tanjungpinang, H. Lis Darmansyah, SH menghadiri acara Khataman Hadist Sunan Ibnu Maja JIlid 3 DPD Lembaga Dakwah Islam Indonesia (DPD LDII) Kota Tanjungpinang, di Masjid Hidayatullah Jalan Wiratno, Ahad (16/2).

Dalam acara yang bertemakan Meningkatkan Peran Serta LDII Dalam Membangun Karakter Masyarakat Kota Tanjungpinang Yang Berakhlakqul Karimah itu turut dihadiri oleh Ketua DPRD Tanjungpinang, Ketua DPD LDII, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Tanjungpinang, Asisten 3 Kota Tanjungpinang, Ali Hisyam, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Dadang, Kabag Kesra, Jofrizal, Lurah Kampung Baru, Samsul Bahri, Plt. Kemenag Kota Tanjungpinang, Imam Subekti dan para jamaah pengajian dari LDII.

Dalam sambutannya, Wali Kota Tanjungpinang, H. Lis Darmansyah, SH menyampaikan, betapa besar dan pentingnya peran serta jamaah LDII dalam pembangunan khususnya di Kota Tanjungpinang.

Hal ini, mengingat kontribusi dari jamaah yang terdiri dari berbagai elemen dan profesi yang digeluti. Tentunya, dalam melaksanakan tugas sehari – hari perlu memiliki modal keimanan yang kuat, sehingga mampu melaksanakan tugas dan kewajiban sebagai masyarakat dengan baik, ucap Lis.

Lis berpesan, agar dalam merayakan pesta demokrasi yang akan dilaksanakan sebentar lagi diharapkan tidak menjadikan perpecahan karena berbeda warna, justru harus dijadikan untuk bersatu dalam melaksanakan pembangunan khususnya di Kota Tanjungpinang.

Selain itu, acara dilanjutkan dengan penyerahan sepeda motor secara simbolis kepada pengurus DPD, PC dan PAC LDII Kota Tanjungpinang. (ALPIAN TANJUNG)

Alpian Tanjung

Read Previous

Majelis Kebangsaan Pancasila Jiwa Nusantara Tolak Demokrasi

Read Next

Olahraga Penting Bagi Penderita Diabetes