Subur Floris Sediakan Berbagai Jenis Bunga

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Subur Floris, merupakan salah satu tempat usaha bunga yang berada di Jalan Bakar Batu Tanjungpinang ini mampu memenuhi keinginan dan permintaan berbagai kalangan konsumennya. Bahkan, nama Subur Floris juga sudah sering terdengar di berbagai kalangan masyarakat Tanjungpinang.

Hal itu, lantaran Subur Floris satu – satunya yang menjual bermacam bunga khusus dari luar negeri. Serta melayani konsumen dalam pemesanan bunga khusus hari Valentine.

“Bunga khusus hari Valentine, kami memberikan unga ros, yang biasanya dipakai untuk memberikan sesuatu hadiah kepada teman yang paling dekat dan bunga ini paling diminati konsumen,” kata pemilik Subur Floris, Licu, Jumat (7/2) kepada IsuKepri.com.

Dia mengatakan, bunga ros untuk valentine itu dijual per tangkai. “Dalam satu tangkai, kita jual dari harga Rp60 ribu untuk ukuran kecil dan ukuran besar bisa mencapai Rp800 ribuan. Setelah itu, baru rangkai menjadi bunga untuk dijual,” ujar licu.

Namun, kata dia, memasuki perayaan valentine pada tahun 2014, pemesanan bunga sedikit berkurang dari tahun sebelumnya (red, tahun 2013).

Sedangkan untuk bunga – bunga yang disediakan di Subur Floris, sambung dia, khusus dari luar negeri yaitu buatan China. Diantaranya bunga Ros, Pipit, Sakura, Mawar, Kamboja, Bunga Matahari, dan banyak lagi bunga yang lainya.

“Dan warna bunga valentine yang kami sediakan yaitu bunga warna merah, putih dan ping, ucapnya.

Selain bunga, kata dia, juga menyediakan dekorasi mobil, Hand Bouguets, Table Bouguets, bunga plastik dan pohon plastik. Selain itu, Subur Floris juga menyediakan papan bunga, yaitu papan bunga duka cita, ulang tahun, peresmian gedung dan acara – acara pemerintahan.

“Untuk harga papan bunga yang kita berikan paling kecil 2 m x 3 m dengan harga Rp100 ribu. Sedangkan yang besar dua kali papan kecil ukuran  2 m x 3 m,” katanya.

Jadi tunggu apalagi, silahkan pesan di Subur Floris Jalan Bakar Batu Tanjungpinang. (AFRIZAL)

Alpian Tanjung

Read Previous

Dishubkominfo Akan Awasi Dumtruk Masuk Kawasan Larangan

Read Next

Siswa SMK Tak Mampu Terima BSM Rp1,08 Juta