Satpol PP Grebek Mahasiswi Bermesraan di Kamar Wisma

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tanjungpinang, menggrebek seorang mahasiswi di salah satu Universitas di Tanjungpinang, JM (20) sedang bermesraan dengan pasangannya, HB (38) didalam kamar wisma, pada Jumat (14/2) dini hari. Penggrebekan itu juga, dilakukan dalam rangka razia valentine day.

Razia gabungan yang dijadwalkan pada pukul 22.00 WIB, diundur selama satu jam, yakni dilaksanakan sekitar pukul 23.00 WIB, Kamis (13/2).

Kepala Bidang (Kabid) Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat, Syafrizal yang memimpin razia tersebut mengatakan, malam valentine atau yang dikenal dengan malam kasih sayang tersebut, dikhawatirkan para pelajar melakukan asusila dalam memperingatinya.

“Razia ini dalam rangka perayaan valentine day, pasti banyak para pelajar yang memperingatinya, karena mereka masih labil. Sebab itu, kita khawatir mereka melakukan pelanggaran asusila dalam merayakannya, untuk itu kita melakukan razia ini,” kata Syafrizal, kepada IsuKepri.com.

Menurutnya, sasaran razia itu juga kepada para pasangan yang melakukan mesum tanpa identitas di lima wisma di Tanjungpinang. Razia itu juga dilakukan di beberapa tempat karaoke keluarga, seprti Joe dan Nav tersebut, menurunkan sebanyak 54 tim gabungan yang dibagi menjadi dua.

Hasilnya kita menangkap lima pasangan tanpa status menikah, termasuk diantarannya JM yang mengaku seorang mahasiswi di salah satu universitas di Tanjungpinang, papar Safrizal. (SAUD MC)

Alpian Tanjung

Read Previous

Pemilihan Ketua Perpat Serikuala Lobam Nyaris Ricuh

Read Next

Lis Tandatangani Perjanjian Rumah Murah Untuk Masyarakat