Satpol PP Bersama Penyelenggara Pemilu Tertibkan Atribut

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Tim gabungan yang terdiri dari Satpol PP, KPU, Panwaslu, Kesbangpol, BP2T Kota Tanjungpinang, hari ini, Senin (3/2) melakukan aksi penertiban atribut kampanye di sepanjang jalan protokol Kota Tanjungpinang.

Hal itu mengingat jalan tersebut merupakan jalan nasional, tim gabungan yang beraksi sekitar pukul 10.00 WIB itu dibagi menjadi tiga kelompok oleh Kepala Satpol PP Kota Tanjungpinang Surjadi.

“Tim 1, menertibkan atribut kampanye dimulai dari Jalan Hangtuah, Merdeka, Pos, Gambir, Ketapang, Bakat Batu, Gatot Subroto, Kijang Lama, D.I Panjaitan, Jalan Baru Sei. Carang dan berakhir di TPA Ganet,” kata Surjadi dalam statement apel persiapan operasi penertiban.

Untuk tim 2, sambungnya dimulai dari Jalan Diponegoro, Sunaryo, Tugu Pahlawan, Dr. Soetomo, Ir. Sutami, Engku Putri, Pramuka, Pemuda, Raja Ali Haji, Batu 8 atas, Simpang Pos Satpol Prov, Bintan Center dan ke TPA Ganet.

Lalu, tim terakhir kata Surjadi dimulai dari Jalan H. Agus Salim, Samatera, Riau, Teluk Keriting, Yos Sudarso, Wiratno, Basuki Rahmat, Ahmad Yani, D.I Panjaitan, jalan uban lama KM 10 dan kembali ke TPA Ganet.

“Penertiban ini dikonsentrasikan kepada seluruh alat peraga kampanye yang berada di tiang telpon, listrik, pohon,  fasiltas umum serta tempat yang tidak dibolehkan untuk pemasangan atribut kampanye. (SAUD MC)

Alpian Tanjung

Read Previous

Liga Premiere Inggris 2013-2014 : Arsenal vs Crystal Palace 2-0

Read Next

Batal Aksi, Rafki Ajak Mahasiswa Diskusi