Satpol PP Akan Lakukan Razia di Vulcano

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Pasca razia gabungan penegakkan perda Kota Tanjungpinang bersama personil Polsek Timur, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tanjungpinang memilih target razia berikutnya dan akan melakukan razia di Vulcano Pub.

Razia gabungan bersama pesonil polisi tersebut, kata Kabid ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat, Syafrizal mengatakan, pihaknya mendukung penuh kegiatan tersebut.

“Razia gabungan ini kalau bisa tidak hanya Polsek Tanjungpinang Timur saja, tetapi dari Polsek Barat, Polsek Bestari dan Polsek Kota juga punya wacana yang sama,” ucap Syafrizal usai razia gabungan bersama personil Polsek Timur, Sabtu Dini hari (15/2).

Konteksnya nanti, sambung Syafrizal, bukan hanya di wisma – wisma, tetapi target yang lainnya seperti penertiban anak jalanan, aksi kebut – kebutan, minuman keras atau kos – kosan serta ke tempat hiburan seperti Vulcano.

“Tidak menutup kemungkinan konteks selanjutnya ke Vulcano,” tegas Kabid ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat Satpol PP Tanjungpinang tersebut.

Menurut Syafrizal, harapan pihaknya juga bisa melakukan penertiban di tempat hiburan tersebut.

“Karena mungkin masih banyak pelajar yang berkunjung atau ingin menikmati hiburan sampai larut,” imbuhnya. Yang tentunya, memiliki kerjasama dengan instansi terkait yang lain, sesuai konteks dan dengan tupoksi masing – masing. (SAUD MC)

Alpian Tanjung

Read Previous

Pegawai TU SMA Bintan Terjaring Razia di Wisma

Read Next

Costal Area Menjadi Wisata Favorit Masyarakat Karimun