Said: 30 Anggota Karang Taruna Ikut Caleg

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Ketua Karang Taruna Provinsi Kepri, Said Muhammad Idris mengatakan, sebanyak 30 orang anggota dari Karang Taruna ikut mencalonkan diri sebagai Calon Legislatif (Caleg) pada Pemilu 9 April 2014 mendatang.

Dari Karang Taruna ada 30 orang yang jadi caleg. Untuk itu, saya menegaskan, bagi anggota yang ikut caleg, jangan memanfaatkan organisasi Karang Taruna, kata Said, Sabtu (22/2) kepada IsuKepri.com.

Hal itu juga, kata Said, sebelumnya sudah pernah disampaikannya kepada para anggota Karang Taruna, baik Kota maupun Provinsi. Dan saya ingin, untuk caleg dari Karang Taruna harus mengedepankan etika dalam berpolitik,” ucapnya.

Diakui Said, 30 caleg dari Karang Taruna Provinsi Kepri itu terdapat dari dapil tujuh Kabupaten/ Kota. Untuk Kota Tanjungpinang, khusus dari anggota Karang Taruna Kota Tanjungpinang, dan jumlah yang jadi caleg sebanyak 12 orang.

Sedangkan, untuk di kabupaten lainnya masing – masing ada 2 orang,” ujar Said.

Namun, ia menghimbau, pemilu 2014 mendatang, tidak hanya dijadikan alat dan untuk memeriahkannya. Untuk itu, seluruh anggota karang taruna se Provinsi Kepri, agar tidak golput.

“Dan mari beramai – ramai memilih, karena ini hak warga negara dan terakhir menjaga kebersamaan dalam pemilu damai,” katanya.

Selain itu, Karang Taruna Provinsi Kepri, saat ini memperjuangkan tempat gedung pemuda yang dibantu oleh Pemerintah Provinsi Kepri.

“Kami sekarang lagi memperjuangan gedung pemuda yang di bantu oleh provinsi dan rencana gedungnya di Dompak yang dianggarkan sekitar Rp500 juta, tapi ini baru tahap perencanaan,” ujarnya. (AFRIZAL)

Alpian Tanjung

Read Previous

Masyarakat Keluhkan Pengemis Masih Berkeliaran di Tanjungpinang

Read Next

Lis Sebut Proyek Tepi Laut Tahap Lelang