Ramayana Berikan Hadiah HP Samsung Selama Februari

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Ramayana Department Store Tanjungpinang, memberikan promo hadiah langsung berupa Handphone Samsung dan tanpa diundi bagi yang belanja dengan nominal paling tinggi selama Feburuari 2014.

“Promo ini kami berikan masih suasana perayaan Imlek yang diberikan kepada pelanggan setia Ramayana. Dan promo hadiah langsung ini, hanya berlaku pada hari Jumat, Sabtu dan Minggu selama Februari. Bagi costumer yang belanja dengan nominal yang besar pada hari tersebut bisa mendaftarkan ke tempat yang telah disiapkan,” kata Asisten Manager Bidang Promosi Ramayana Tanjungpinang, Mukim Mahmudi, Minggu (2/2).

Cara pendaftarannya, menurut Mahmudi, nominal belanja dan biodata costumer akan didata. Selain itu setiap Minggu di bulan Februari pihaknya akan mengumpulkan data costumer dengan belanja nominal paling tinggi. Setelah diketahui, maka pihaknya akan menghubungi costumer tersebut untuk mendapatkan hadiah handphone Samsung.

“Tiap hari Minggu, kita akan mendapatkan costumer dengan nominal belanja paling tinggi. Bagi yang mendaftarkan nominal belanjanya, akan mendapatkan hadiah handphone Samsung,” ujar Mahmudi.

Selain itu, kata Asisten Manager Ramayana Tanjungpinang tersebut, Ramayana juga memberikan promo hadiah undian yang berakhir pada 30 April 2014, untuk produk fashion, Big Discount khusus hingga 70 persen. Promo hadiah undian itu untuk pembelanjaan minimal dari Rp50 ribu juga berkesempatan untuk mendapatkan sepeda motor.

Untuk mendapatkan hadiah undian di Ramayana, sambung dia, pelanggan setia cukup belanja minimal Rp50 ribu, kemudian dapat menukarkan bukti pembayaran (struk) dengan kupon undian dan masukkan ke kotak undian yang telah disediakan. Promo tersebut dimulai pada 30 Januari hingga 30 April 2014.

“Hadiah undian ini juga berlaku secara kelipatan. Pokoknya minimal Rp50 ribu mendapat satu kupon undian berkesempatan untuk meraih hadiah berupa sepeda motor Honda Matik, Kulkas dua pintu, TV LED 26 dan Kipas Angin. Semakin banyak konsumen belanja, maka semakin tinggi berpeluang mendapatkan hadiah motor,” katanya. (AFRIZAL)

Alpian Tanjung

Read Previous

KONI Belum Bayar Dana Pembinaan Atlet Catur

Read Next

Penumpang Nilai Tarif Toilet Pelabuhan Punggur Rancu