PWPM Kepri Siapkan Kader Berkarakter

Batam, Isukepri.com – Pimpinan Wilayah Pemuda Muhamadiyah (PWPM) Kepulauan Riau Menggelar perkaderan (Baitul Arqam Madya) guna menyiapkan kader-kader yang berkarakter dengan tema “Meneguhkan Karakter Kepemimpinan Angkatan Muda Muhamadiyah”, pada Sabtu – Mingu (8 – 9/2) di Asrama Haji Batam.

Arifudin Jalil, Ketua PWPM Kepri mengatakan saat ini sudah banyak kader Muhammadiyah yang berkarakter dan berkompeten sebagai pemimpin pembahruan yang kelak akan menjadi pemimpin yang amanah.

“Prestasi para kader kita sudah cukup baik, dengan demikian diharapkan mampu memberikan kontribusi kepada semua elemen masyarakat. Prestasi yang telah diraihnya pun harus terus kita suport supaya menimbulkan dampak baik bagi perkembangan kader,” ujar Arifudin kepada Isukepri.com.

Para seluruh kader PWPM diminta berperan dalam upaya mewujudkan keadilan sosial dilingkungan masyarakat.

“para kader yang fokus pada politik harus berpolitik dengan baik, jangan salahgunakan kepemimpinan, begitu juga dengan kader lainnya,” lanjutnya.

Acara yang dihadiri peserta dari empat negara yakni Filipina, Malaysia, Singapura dan Kamboja dan tiga daerah yakni Bintan, Tanjungpinang dan Batam serta hadir juga seluruh pengurus PWPM dari pusat, wilayah dan daerah. (CR01)

suprapto

Read Previous

HMI Batam Akan Lebih Dekat dengan Masyarakat

Read Next

BEM STT Ibnu Sina Batam Gelar Gathering di Pantai Melayu