Peduli Bencana Kelud, Aremania Batam Lakukan Penggalangan Dana

Batam, Isukepri.com – Puluhan anggota Aremania Batam turun bersama pada Minggu (16/2) di 7 titik yakni Simpang Jam, Simpang Sei Harapan, Simpang Kabil, Simpang Panbil, Simpang Frengki, Simpang Nagoya dan Simpang Batu Ampar untuk melakukan penggalangan dana bantuan bencana gunung Kelud.

Imam Purwanto, Aremania Korwil Sekupang mengatakan penggalangan dana tersebut dilakukan atas dasar kepeduliannya dan teman-teman komunitas pendukung klub sepak bola Arema Malang ini kepada bencana alam gunung Kelud.

“Sesuai dengan selogan Aremania Batam “Loyalitas tanpa Batas”, ini merupakan wujud kepedulian kami antar sesama,” terang Imam.

Menurutnya, saling membantu didalam kesulitan dan bencana merupakan tindakan yang mulia. Apalagi bantuan tersebut ditujukan kepada korban bencana.

“Kita hidup harus saling peduli satu sama lainnya, saat ini mereka yang terkena musibah sangat mengharapkan bantuan kita, dan membantunya merupakan kewajiban kita bersama,” lanjutnya.

Imam juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat kota Batam yang ikut berpartisipasi dengan menyumbangkan sebagian rezekinya kepada korban bencana.

“Terimakasih kami ucapkan kepada masyarakat yang menyumbang, semoga Allah membalasnya dengan berlipat-lipat ganda,” tutupnya singkat. (CR01)

suprapto

Read Previous

PMII Batam Nyaris Bentrok Dengan Security Pertamina

Read Next

Cipayung Plus Batam Berhasil Kumpulkan Dana Bantuan Rp 21.990.330