Partai Nasdem Berikan Cara Baru Berpolitik

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Partai Nasional Demokrat (Nasdem) memberikan gambaran politik Indonesia menjadi lebih berwarna dengan variasi cara berpolitik yang berbeda dengan yang lain.

Hal itu diungkapkan Ketua DPD Nasdem Kota Tanjungpinang, Sumarno. Menurutnya, Nasdem partai baru tentu memberikan politik dengan cara baru terhadap masyarakat.

“Kita sudah siap untuk pemilu nanti, meskipun partai baru tapi kita memiliki cara baru berpartai, inilah yang membedakan kita dengan yang lain,” tutur Sumarno.

Akan hal itu, Sumarno menambahkan, dengan hadirnya Nasdem sebagai warna politik baru bagi Indonesia, setidaknya pihaknya juga ikut menekan angka golput yang diisukan banyak terjadi pada April mendatang.

“Kita memiliki kiat tersendiri untuk membantu menekan angka golput,” ucapnya.

Namun, tentunya Sumarno tetap berada pada jalur yang legal yang diizinkan KPU.

“Pada intinya, kita tidak akan melakukan hal – hal yang tidak dibenarkan dan yang tidak sesuai dengan ketentuan pemilu,” katanya.

Walau bagaimana pun, menurutnya, masyarakat bebas menentukan pilihan, tidak ada paksaan dalam memilih.

“Sebab itu kami berharap kepada masyarakat untuk benar – benar dapat meilihat caleg yang dipihnya itu dan bukan hanya sepeti memilih “‘kucing dalam karung”‘ yang tidak diketahui latar belakangnya,” ucapnya.

Karena sambungnya, untuk menyampaikan visi dan misi Kota Tanjungpinang ini perlu dua kekuatan yang seimbang, yakni kekuatan pemerintah dan kekuatan dewan, karena pemerintah dan dewan adalah penyelenggara untuk tercapainya misi dan visi Kota Tanjungpinang. (SAUD MC)

Alpian Tanjung

Read Previous

Kepala Daerah Harus Buat Tempat Pengaduan Masyarakat

Read Next

PKBMSL di Undang ke RRI Lantaran Sukses Gelar Keris