Liga Premiere Inggris 2013-2014 : Arsenal vs Manchester United 0-0

Emirates Stadium, Kamis 13 Februari 2014, Arsenal gagal merebut kembali posisi puncak klasemen dari tangan Chelsea, setelah ditahan imbang tanpa gol kala menjamu Manchester United.

Pada menit ke-2, Mikel Arteta kehilangan bola tepat di depan kotak penalti dan bola langsung dibawa oleh Robin Van Persie, sayangnya tendangan Van Persie terlalu pelan.

Arsenal membalas pada menit ke-5, umpan silang dari Bacary Sagna berhasil disundul oleh Olivier Giroud, akan tetapi bola masih melebar ke sebelah kanan gawang David De Gea.

Pertandingan berlangsung semakin terbuka. Pada menit ke-62, umpan tendangan bebas Santi Cazorla berhasil disundul tepat ke arah gawang oleh Laurent Koscielny. Akan tetapi masih ada Antonio Valencia yang dengan sigap membuang bola tersebut.

Dan pada menit ke-80, umpan dari Wayne Rooney disundul oleh Van Persie, dan kiper Arsenal Wojciech Szczesny menunjukkan gerakan refleks yang luar biasa untuk menepis bola tersebut.

Hingga akhir pertandingan, skor tetap bertahan 0-0. Dengan hasil ini, Arsenal masih berada di posisi ke-2 klasemen, dan Manchester United masih tertahan di posisi ke-7. (andria)

Andria Gutama

Read Previous

Panwaslu: Para Caleg Komplin Atas Penertiban Atribut

Read Next

Liga Premiere Inggris 2013-2014 : Fulham vs Liverpool 2-3