Kecamatan Bintan Timur Siap Sukseskan Pemilu 2014

Bintan, Isukepri.com – Pelaksanaan pemilu 2014 sudah ada didepan mata. Kini sejumlah pihak terkait terus mempersiapkan segala sesuatunya. Kecamatan Bintan Timur dalam hal ini sudah berkoordinasi dengan Polsek Bintan Timur terkait pengamanan pada penyelenggaraan pemilu nanti.

Pihak Kecamatan bersama Polsek Bintan Timur menggelar acara silaturrahim bersama tokoh masyarakat setempat di Kantor Camat Bintan Timur, Selasa (11/2) untuk membicarakan sejauh mana kesiapan Polres dalam pengamanan.

Kapolsek Bintan Timur, Kompol Irham Halid menyampaikan, pengamanan Kampaanye dan Pemilu 2014 sudah dikoordinasikan dengan semua pihak.

‘‘Semuanya sudah diakomodir dengan baik. Jadi, sejauh ini tidak ada masalah,’’ katanya.

Sementara, Camat Bintan Timur, Hasan menetapkan 3 titik lokasi Kampanye di Kecamatan Bintan Timur.

“Ada 3 lokasi yang nantinya digunakan untuk kampanye, di Relief Antam, Lapangan bola Sei Enam, dan Lapangan bola Gunung Lengkuas,” jelas Hasan.

Menurutnya, jumlah keseluruhan pemilih tetap di Bintan Timur berkisar 29.541 jiwa, data tersebut bisa bertambah lagi pada dua minggu sebelum diselenggarakannya Pemilu. Terakhir Hasan juga memastikan Bintan Timur sudah siap mensukseskan penyelenggaraan pemilu 2014 dengan kesiapan yang matang. (CR12)

suprapto

Read Previous

Realisasi Anggaran Kecamatan Gunung Kijang Tahun ini Capai 17 M

Read Next

BPK Tanjungpinang Sampaikan Audit Laporan Keuangan ke Pemko