Kasatlantas Polres Tanjungpinang Diganti

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Kepala Satuan Lalulintas (Kasatlantas) Kepolisian Resort (Polrest) Tanjungpinang, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Dandung Putut Wibowo digantikan oleh AKP Eri Sujati, pada Selasa (19/2) di halaman Mapolres Tanjungpinang, Jalan A. Yani KM 5 Tanjungpinang.

Selain jabatan Satlantas, dua jabatan di lingkungan Polres Tanjungpinang juga mengalami pergantian, yakni Kepala Bagian (Kabag) Sumber Daya (Sumda) dan Kepala Satuan (Kasat) Binmas.

Jabatan Kabag Sumda Polres Tanjungpinang yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Rudi Syahridi Idris diserahterimakan kepada Kompol Asmur. Sedangkan, jabatan Kasatlantas yang sebelumnya dijabat AKP Dandung Putut Wibowo diserahterimakan kepada AKP Eri Sujati, serta jabatan Kasat Binmas yang sebelumnya dijabat AKP Zanie Parlinggoman diserahterimakan kepada AKP Syan Surizal.

Serahterima jabatan (Sertijab) tersebut, langsung dipimpin oleh Kapolres Tanjungpinang, AKBP, Patar Gunawan SIK. Pada kesempatan itu juga, Kapolres berpesan kepada perwira yang baru melaksanakan sertijab.

Dengan adanya sertijab pada hari ini, kita berharap kepada pejabat yang baru bertugas, agar dapat memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, ucap AKBP Patar.

Kapolres juga meminta kepada tiga perwira yang baru diganti, agar memberikan nilai – nilai positif ditempat yang baru ditempatinya.

Sedangkan, untuk perwira yang baru saja menjabat, agar siap beradaptasi dengan lingkungan sekitarnya. Sebab, daerah Kota Tanjungpinang ini adalah wilayahnya berbatasan dengan kabupaten serta berbatasan dengan Negara tetangga, ujarnya. (ALPIAN TANJUNG)

Alpian Tanjung

Read Previous

2.587 Siswa di Bintan Terima BSM

Read Next

Ansar Resmi Buka MTQ ke-V Kabupaten Bintan