KAM Tanjungpinang Bagikan Cokelat Gratis Jelang Valentine Days

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Menjelang moment hari valentine pada 14 Februari 2014 mendatang, sekelompok remaja yang tergabung dalam Komunitas Anak Muda (KAM) Tanjungpinang, membagikan cokelat gratis kepada sejumlah pengendara di lampu merah Jalan Basuki Rahmat, Sabtu (8/2).

“Intinya bukan harus memperingati valentine day-nya, namun kegiatan ini lebih mengarah untuk mempererat sosial kita sesama masyarakat Tanjungpinang,” kata ketua komunitas tersebut, Willy, kepada IsuKepri.com di Lampu merah Basuki Rahmat.

Karena selama ini, kata dia, rasa sosial atau kekerabatan di kalangan anak muda Tanjungpinang, masih belum cukup. Buktinya, masih ada ketidakakraban antar komunitas maupun kepada lingkungannya, katanya.

Willy mengutarakan, komunitas yang diketuai olehnya itu, semakin bertambah jumlah anggotanya hingga saat ini. Bahkan sekarang sudah dibuat satu lagi di KM 5 Rawa Sari.

Hal itu bertujuan untuk menumbuhkan keakraban sesama anak muda Tanjungpinang, ujarnya.

Selain itu, kata dia, anggota dikomunitasnya merupakan tergabung dari berbagai suku muslim dan non muslim yang terdiri dari para pelajar tingkat SMP, SMA bahkan mahasiswa se Kota Tanjungpinang.

“Ini kegiatan pertama kita, dan kita akan berlanjut dari Basuki Rahmat ke KM yang lain,” ucapnya. (SAUD MC)

Alpian Tanjung

Read Previous

Panwaslu Bintan Jaring Relawan Pengawas Pemilu 2014

Read Next

Liga Premiere Inggris 2013-2014 : Liverpool vs Arsenal 5-1