Inul Vista KTV Family Berikan Promo Valentine

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Menyambut hari kasih sayang atau Valentine day, Inul Vizta KTV Family Tanjungpinang, memberikan promo menarik bagi masyarakat Kota Tanjungpinang yang hobi berkaraoke yaitu Karoke Romantic Night dan Vista Romantic serta paket nongkrong Romantic Lounge Hingga akhir Februari 2013.

“Promo ini juga bertemakan Jalinan Kasih Inul Vizta dengan pelanggan dihari Valentine,” kata General Manager Inul Vista, Rullianto, Senin (10/2) kepada IsuKepri.com.

Promo hari valentine tersebut, kata Rullianto, setiap tamu yang datang berkaraoke dan mengambil paket Valentine diberikan setangkai bunga mawar dan cokelat silver queen ditambah gratis dua jam karoke.

Sementara promo paket romantic night terdiri dari tiga room. “Pertama, kami tawarkan small dengan harga Rp115 ribu, yaitu terdiri dari menu satu gelas friut punch, satu porsi spaghetti bolognaise dan dua cup ice cream. Kemudian medium room, dengan harga Rp179 ribu, menunya dua gelas friut punch, dua porsi spaghetti bolognaise dan tiga cup ice cream. Terus Large room dihargai Rp236 ribu dengan menu tiga gelas friut punch, tiga porsi spaghetti bolognaise dan empat cup ice cream,” ucap Rullianto.

Selain itu, sambung Rulli, juga ada paket vista romantic, dikhususkan kepada coustemer penyuka minuman beralkohol. Untuk ruangan small room harga yang diberikan Rp156 ribu dengan mendapatkan menu satu glass vizta valentine, satu porsi burger love dua cup ice cream. Untuk medium dihargai Rp260 ribu dengan menu dua glass vizta valentine, dua porsi burger love dan dua cup ice cream.

Kemudian Large room, harga yang diberikan Rp320 ribu dengan menu tiga glass vizta valentine, dua porsi burger love dan tiga cup ice cream.

“Supaya untuk memudahkan menu yang ada di paket yang diberikan, saat ini kami mempunyai chef dan bartender sendiri yang menampilkan makanan dan minuman dengan cita rasa tersendiri. Minuman beralkohol vizta valentine merupakan produk Inul Vizta Tanjungpinang sendiri dengan cita rasa yang khas,” ujar Rulli.

Sementara itu, Inul Vizta Tanjungpinang bukan hanya memberikan promo berkaroke. Khusus di valentine ini, Inul Vizta menawarkan kepada pumuda pemudi Tanjungpinang untuk nongkrong dengan suasana yang romantis.

“Kita juga ada paket Romantic Lounge (RL), yakni nongkrong di Inul Vizta dengan suasana romantis dan harga paket RL di berikan Rp98 ribu, dan mendapatkan menu dua glass fruit punch, dua porsi spaghetti bolognaise dan dua cup ice cream. Kemudian paket RL B, harga yang diberikan Rp178 ribu dengan menu dua glass vizta valentine, dua porsi burger love dan dua cup ice cream,” katanya.

Bukan itu saja, dalam memeriahkan hari Valentine, kata Rulli, pihaknya menghadirkan pernak pernik dengan tema serba pink. “Promo ini sengaja kita hadirkan sebagai apresiasi kepada pengunjung setia Inul Vista,” kata Rulli. (AFRIZAL)

Alpian Tanjung

Read Previous

KPU Kota Tanjungpinang Siapkan 1540 Kotak Suara

Read Next

KPU Tunggu Jawaban Pemko, Terkait Lokasi Rapat