Desa Toapaya Utara Gelar Jalan Santai

Bintan, Isukepri.com – Setelah digelarnya syukuran memperingati HUT Desa Toapaya Utara ke-9 pada Minggu (9/2) lalu, kini Desa Toapaya kembali menggelar jalan santai bersama warga di Kantor Desa Toapaya Utara.

Menurut Supriyadi selaku Kepala Desa Toapaya Utara acara tersebut merupakan serangkaian kegiatan dalam memperingati HUT Desa Toapaya Utara, moment ini dimanfaatkan bersama warga Desa Toapaya Utara sebagai bentuk memeriahkan peringatan HUT Desa.

“Kegiatan jalan santai ada berkat dukungan dari warga dan tokoh masyarakat Desa Toapaya Utara, Saya pun mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut berpartisipasi atas terlaksananya acara ini,” Ujar Supriyadi kepada Isukepri.com, Minggu (9/2).

Jalan santai tersebut banyak dihadiri oleh ratusan warga karena peserta mendapatkan undian, pemenang undian mendapatkan Doorprize berupa mesin cuci, kipas angin, dispenser, baju, buku, dan hadiah menarik lainnya.

“Doorprize tersebut didapatkan berdasarkan undian kupon yang sudah dibagikan kepada peserta jalan santai,” tambahnya.

Dirinya berharap warga terhibur dengan peringatan HUT Desa dan kedepannya acara serupa bisa dilaksanakan kembali agar partisipasi warga meningkat.

Hadir ditengah-tengah kegiatan Fachrimsyah Camat Toapaya yang juga berkesempatan ikut melepas peserta jalan santai tersebut. Selanjutnya juga hadir Yurioskandar DPRD Kabupaten Bintan, Rasimun Caleg DPRD Bintan Dapil II, dan Babinsa Toapaya. (CR12)

suprapto

Read Previous

Wali Kota Hadiri Maulid Nabi di Pulau Penyengat

Read Next

Kerupuk Ikan Boga-Rasa Tanjungpinang