BEM UNIBA Gelar Festival Band di Mall Top 100

Batam,Isukepri.com – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Batam (Uniba) gelar festival band di Mall Top 100 Tembesi pada Minggu (9/2) dengan tema “Menembus Batas”. Festival digelar guna mengumpulkan bakat-bakat anak muda di Kota Batam yang mempunyai hobby dibidang seni terutama nge-band. Tak hanya itu, pemenang dalam festival tersebut juga mendapatkan hadiah hingga jutaan rupiah.

“Kita ingin menampung bakat-bakat anak muda Batam untuk mengembangkan band yang berbakat agar kita populerkan,” kata Yasril Alex selaku Ketua BEM UNIBA, Minggu (9/2).

Alex menambahkan, semoga dengan diadakannya Festival Band kali ini kita mendapatkan band terbaik yang nantinya mengharumkan nama Kepulauan Riau khususnya Kota Batam.

“Teruslah berkarya di bidang seni agar ini menjadi kegiatan positif yang bisa kita kembangkan,” katanya.

Sementara itu, Afriansyah Putra selaku ketua pelaksana menambahkan Festival band tersebut diikuti oleh 30 band yang lolos seleksi ada 18 band yang akan merebutkan juara festival band uniba pada malam ini.

“Sebanyak 18 band yang akan merebutkan juara 1,2 dan 3,” katanya.

Kegiatan kepemudaan ini didukung langsung oleh Pemerintah Kota Batam, Mall Top 100 Tembesi, Khatulistiwa Production, Bem Uniba. (CR01)

suprapto

Read Previous

BEM Stikes Awal Bros Galang Dana Korban Bencana

Read Next

Liga Premiere Inggris 2013-2014 : Tottenham Hotspurs vs Everton 1-0