BEM STT Ibnu Sina Batam Gelar Gathering di Pantai Melayu

Batam, Isukepri.com – Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Teknik (STT) Ibnu Sina Batam periode 2013-2014 menyelenggarakan gathering bersama para pengurus BEM di Pantai Melayu, Minggu (9/2).

Gathering dilaksanakan guna mempererat silahturahmi antar pengurus serta mengevaluasi kinerja pengurus dalam setahun. Selain gathering dan evaluasi, kegiatan ini juga ingin mengetahui sejauh mana kesiapan pengurus dalam mempersiapakan pleno pada bulan Maret mendatang.

Adri Wislawan, Ketua Bem STT mengatakan gathering bertujuan untuk mempererat silahturahmi antar pengurus BEM sekaligus melakukan evaluasi terhadap kinerja pengurus BEM selama setahun belakangan.

“Tujuannya agar silaturahmi diantara pengurus terjalin dengan baik, sekaligus memanfaatkan waktu libur bersama-sama pengurus yang nantinya akan digantikan pada pleno,” kata Adri, Minggu (9/2).

Masih kata Adri, demi tercapainya Tri Dharma Perguruan Tinggi, dirinya sebagai Ketua BEM di Ibnu Sina saat ini masih terus meninjau komitment seluruh pengurus untuk berproses. Dirinya berharap kepada seluruh pengurus untuk lebih bersungguh-sungguh dalam kepengurusan BEM pada priode yang akan datang.(CR01)

suprapto

Read Previous

PWPM Kepri Siapkan Kader Berkarakter

Read Next

Dewan Nilai BPJS Kesehatan Prodak Setengah Jadi